About

I'm sorry if you can't find what are you search and you need on my blog.

Minggu, 04 November 2012

Post Pertama setelah vakum, tapi... ?

Halo !!! Tak sangka dua bulan lebih sudah blog ini sama sekali ga bertambah kontennya, kenapa ya ? pertanyaan-pertanyaan ini yang pastinya ditujukkan kepada sang pemilik akun, mungkin sesuatu terjadi padanya, apakah dia sibuk sekali sampai jadi gila ? ataukah dia sakit keras di rumah sakit dan koma ? atau jangan-jangan dia sudah meninggalkan dunia yang fana ini ? diculik alien barangkali atau sedang menjelajah waktu ? (wah lu kebanyakan nonton fanfiction (eh salah), science fiction nih) gak mungkin pertanyaan di atas dilontarkan ah ga mungkin, blog lu tuh baru jadi ga mungkin punya pembaca banyak hahaha (miris...) !!! masa sih ? buktinya udah hampir setengah tahun bikin blog tapi pengunjung seribu pun belum (curhat mas ? ya itu sih gara-gara lu kelamaan vakum rifqi-biii dan coba ubah gaya penulisan lo gih !!!) ya itu dia mungkin gaya penulisan gua yang cenderung ingin kelihatan "ilmiah" tapi jadinya ga sesuai dengan harapan karena ga terlalu nyambung antara satu kata dengan kata yang lain haha. Oke lah segitu aja mungkin curhatnya soal kembalinya si "tipis" ini (begitulah gua menyebut diri sendiri) ke dunia blog. Oh iya alasan kenapa baru sekarang gua menulis lagi setelah sekian lama itu  karena gua emang lagi males dan ga ada ide buat menulis apa yang pantes gua tulis di blog gua . Dan hasilnya ? Jreeeng !!! Blog gua terlantar kan ? nah kalo gitu sekarang udah ? sampai sekarang pun ide itu juga belum muncul. haha yang sabar yah nanti blog iseng yang ga mutu ini juga bakal penuh dengan konten dari gua yang mboseni kok kayak orangnya hahaha, oklah sampai jumpa lain waktu ! dadaaah

Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Ads

Banner